oleh

Ringankan Beban Warganya, Kepala Desa Jeruk Gulung Datangkan Minyak Goreng Curah Bersubsidi

Editor penulis : Joko Susilo
Kontributor     : Mujiarto

Madiun,mabesbharindo.com – Terlihat sangat Antusias Warga Desa Jeruk Gulung Kec Balerejo Kab Madiun tertib urut mengantri untuk mendapatkan minyak goreng curah bersubsidi dengan harga Rp 15.500 per kilo gram atau Rp 14.000 per liter.

Di ketahui dari hasil pantauan awak Mediamabesbharindo.com saat di lokasi. Pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi yang terletak di Dusun Balongsono dengan menggunakan Truk Tanki yang berkapasitas muatan seberat 6 (Enam) Ton yang dilakukan oleh PT Wilmar.

Di dapati keterangan dari salah seorang warga mengungkapkan, bahwa program pasar murah tersebut sangat membantu bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng. Karena cenderung harganya masih jauh di atas harga HET pemerintah.

BACA JUGA : Ijinkan Isteri layani Nafsu Teman Sendiri di Hotel, Suami di Bekuk Sat Reskrim Polres Madiun

“Bagi kami Ibu sebagai rumah tangga, adanya minyak bersubsidi ini sangat membantu” ujar perempuan paruh baya tersebut.

Ia mengaku membeli 5 kilogram minyak curah dengan harga Rp 15.500  per Kilogramnya. “Minyak subsidi ini murah,” kata masyarakat yang akrab di panggil siti

Kades jeruk gulung bersama babinsa saat di lokasi.

Ditempat yang sama Heru Setyo Busono selaku kepala Desa Jeruk gulung merasa sangat senang.sebelumnya dirinya telah berkoordinasi  dengan Tim petugas dari PT Wilmar yakni Agus Riyanto dan Agus CK untuk di datangkan Minyak Goreng bersubsidi tersebut. Karena  adanya minyak goreng bersubsidi ini sangat membantu meringankan beban sehari-hari masyarakatnya.

” Alhamdulilah Mas Agus dua-duanya dari PT Wilmar merespon dengan cepat dan hari ini sudah di penuhi permintaan saya dalam mengupayakan minyak goreng murah untuk masyarakat saya semuanya tanpa terkecuali” terang Heru

Selaku kepala desa Dirinya berjanji akan terus berusaha berbuat yang terbaik dan demi kepentingan bersama serta demi kemajuan pembangunan Desa Jeruk Gulung ini.

” selaku kepala desa, saya juga berusaha bersinergi kepada seluruh stekholder lainnya. Intinya kepada siapapun,bidang dan sektor manapun yang penting untuk kepentingan bersama dan demi kemajuan desa sini” Pungkas Heru Setyo Busono

Komentar

News Feed