oleh

Kades Sidorejo Blusukan Berikan Bantuan Sembako kepada Warga yang Kurang Mampu

-Daerah-9139 Dilihat

Editor : Joko Susilo
Kontibutor : Mujiarto

Madiun,mabesbharindo.com – Sebuah aksi nyata dari seorang pemimpin desa ditunjukkan oleh Setio Budi, Kepala Desa (Kades) Sidorejo Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Melihat kenyataan banyak warganya yang dalam kondisi kurang mampu, Kades ini merasa terpanggil hatinya untuk menyambangi langsung rumah – rumah warga yang Tidak mampu.

“Iya, ini aksi spontanitas saja, sebagai bentuk kepedulian. Kebetulan ada rejeki, jadi bisa untuk mendatangi warga yang kurang mampu dan memberikan bantuan alakadarnya,” ungkap Setio Budi, Jum’at (15/7/2022).

BACA JUGA : Jelang HUT Kab Madiun Ke-454 Pelanggar Perda Nomor 4/2017, Gepeng, Pengamen, Badut Merajalela

Budi menuturkan, saat ini banyak warganya yang masih kurang mampu, dirinya berinisiatif untuk datang sekaligus memberikan bantuan berupa sembako.

“Kami berikan bantuan sembako setiap Hari jum’at secara bergilir. Mudah – mudahan nanti ada rejeki lagi, sehingga bisa lebih banyak warga yang dikunjungi dan bisa dibantu,” imbuhnya.

Salah satu penerima bantuan,  mengucapkan syukur alhamdulillah karena mendapat rejeki. Dia berdoa supaya Kades selalu solid dan mengabdi untuk rakyat.

“Terimakasih dan bantuan ini akan saya gunakan sebaik-baiknya, semoga pak setio budi selalu di beri kesehatan dan keberkahan dalam memimpin Desa sidorejo” tutur Warga

Komentar