oleh

Diberangkatkan Ketua Dewan Pusat Bersama Ketua Umum SH Terate Pusat, Tim Sadewa Menjemput Air Dan Tanah Nusantara

Madiun,mabesbharindo.com – Masih dalam rangkaian kegiatan Peringatan 100tahun Terate Emas Untuk Dunia kirab budaya nasional memperingati seratus tahun Terate Emas. Tim Sadewa merupakan tim ke empat yang diberangkatkan oleh Pimpinan Pusat Perdaudaraan Setia Hati Terater intuk menjemput air dan tanah Nusantara. Dilepas langsung oleh Ketua Dewan Pusat didampingi Kang Mas R. Moerdjoko, HW selaku Ketua Umum di Padepokan Agung Persaudaraan Setia Hati Teeate Jl. Merak No. 10 Madiun. Jum’at 15/7/2022

Rombongan Tim Sadewa terdiri dari  Tono Suhartono sebagai Ketua Tim bersama rombongan Pengurua Pusat, Tim Humas, dan Jurnalis Terate Indonesia menuju Surabaya dan akan membawa pulang ke Madiun yaifu air dan tanah dari Papua dan beberapa pulau lainnya.

BACA JUGA : Kades Sidorejo Blusukan Berikan Bantuan Sembako kepada Warga yang Kurang Mampu

Secara estafet Tim Sadewa akan bergerak menuju Cabang Mojokerto Cabang Jombang, Cabang Nganjuk, untuk selanjutnya kembali ke Padelokan Agung Persaudaraan Setia Hati Terate di Madiun.

Seperti sebelumnya acara prosesi penyerahan air dan tanah dari masing – masing cabang akan diserahkan kepada Perwapus Jawa Timur Kang Mas Hendri Sugeng Santoso, SE.

Dalam sambutanya Ketua Dewan Pusat berpesan agar amanah ini dilaksanakan dengan sungguh – sungguh dan diterima baik – baik.

Selamat berugas Tim Sadewa demikian penutuoan sambutan dari Ketua Umum Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate Kang Mas R. Moerdjoko, HW.

Komentar