Pemdes Wangunsari Jawab Keinginan Warganya Buka Akses Jalan Roda 4

Daerah63 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Sukabumi- Pemerintah Desa Wangunsari Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat menjawab keinginan warga kp Cierang untuk membuka akses jalan roda 4

Selama berdiri kp Cierang tersebut tidak punya akses jalan masuk roda 4, anggaran untuk kegiatan tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2024, sebesar Rp 81.150.000 dan pelaksana kegiatan TPK Desa.Sabtu (27/4/2024).

Di lokasi kegiatan , Asep S warga Kp Cierang, yang juga Ketua Rw kp Cierang menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih nya atas usulan warga ,yang sudah di jawab oleh Pemdes Wangunsari

7

” Kami atas nama warga Kp Cierang , sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada pemerintah Desa Wangunsari yang telah menjawab usulan warga kami ingin punya akses jalan roda 4, ” ucapnya.

Di tempat yang sama kepala Desa Wangunsari Joni melalui Sekertaris Desa , Eris Riswandi menambahkan

” Kegiatan ini usulan dari warga Kp Cierang, melalui Musdus, Musdes juga Musrenbangdes, anggaran nya bersumber dari Dana Desa ( DD) tahun 2024 earn marked kategori ketahanan pangan dan hewani di gunakan untuk peningkatan jalan usaha tani atau poros Desa, ” terangnya.

Lebih lanjut Eris mengatakan, ” tujuannya peningkatan percepatan ekonomi desa dan pengembangan penduduk jangka panjang, dengan di bukanya akses jalan untuk roda 4 mempermudah dan mempermurah biaya produksi pertanian baik dari produksi itu sendiri maupun lalulintasnya.” Jelasnya.

” Harapannya kedepan akses jalan tersebut bisa selesai di tahun 2025 dan bisa di gunakan oleh warga, Kami pemerintah Desa Wangunsari berharap dapat bantuan dari pemerintah kabupaten, Provinsi, maupun pusat untuk menyelesaikan kebutuhan masyarakat tersebut, ” Pungkasnya.

 

Reforter FR Mbs

Komentar