oleh

Kabid Humas, Personel Polri Bermain Dengan Narkoba Siap-siap di PTDH

 

MabesBharindo Belitung Timur – Kabid Humas Polda Kep. Babel Kombes Pol. Drs Maladi mengingatken kepada seluruh personel Polda Kep. Babel dan Polres jajaran untuk tidak bermain-main dengan narkoba, apalagi menjadi bandar narkona, apabila ada personel yang menjadi bandar narkoba saya pastikan di PTDH.

 

 

Hal tersebut disampaikan kabid humas menyikapi arahan dari Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yang menjelaskan sanksi bagi personel yang terbukti sebagai pengguna narkoba yakni diberikan pembinaan. Sementara sanksi Pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) hanya bagi personel yang terlibat menjadi pengedar.

 

Selain itu Kadiv Propam menerangkan personel yang terbukti sebagai pengguna narkoba nantinya juga diminta membuat pakta integritas. Isinya, perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

 

 

“Selain itu kita juga minta yang bersangkutan untuk membuat pakta integritas tidak mengulangi perbuatan dan apabila yang bersangkutan menggunakan kembali dan melanggar pakta integritas kita segera ajukan PTDH,” jelas Kadiv Propam.

 

Semantara itu Kabid Humas polda babel mengimbau kepada seluruh personel polda Kep. Babel jangan sekali-kali bermain dengan narkoba apalagi menjadi bandar narkoba, apabila ada personel yang bermain narkoba siap-siap berurusan dengan Propam dan apabila ada personl yang menjadi bandar narkoba sudah dipastikan personel terdebut akan di PTDH.

 

Wakil Kepala Biro (Wakabiro) Kab. Belitung Timur Bangka Belitung

Komentar