oleh

Teroris Menrobos Dekat Ruangan Kapolri Di Mabes Polri Di Tembak Mati

 

MabesBharindo,jakarta
Mabes Polri di serang teroris Polisi terpaksa ambil tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku hingga terkapar tidak bergerak karna berusaha menerobos hingga mendekati Ruang Kapolri Jenderal Listyo Rabu,31.maret
2021 17:43

“Sosok terduga teroris (baju hitam) tewas setelah terlibat baku tembak melawan polisi di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Ketika
di berondong senjata, terduga teroris tersebut masih nampak bergerak sebelum akhirnya berhenti bergerak.

Nampak terduga teroris menggunakan jaket berwarna hitam.

Sebelum tewas, pada video yang lain, nampak orang tersebut masuk ke Gedung Mabes Polri disertai dengan letusan senjata api yang diduga dikeluarkan oleh terduga teroris.
Baku tembak sempat terjadi hingga akhirnya terduga teroris tewas.

“Lalu pada video yang lain, nampak pihak aparat berwajib begitu berhati-hati mendekati jasad terduga teroris tersebut.

Mereka nampak masih mengacungkan pistol mereka ke arah jasad sambil perlahan mendekati terduga teroris yang tergeletak di jalan.

Rentetan Kejadian ini terjadi setelah beberapa hari belakangan ini, pihak kepolisian khususnya Tim Densus 88 melakukan penangkapan terhadap sejumlah terduga teroris di berbagai daerah,termasuk peristiwa bom di Gereja Katedral Makassar.

Hingga berita ini diturunkan belum ada Klarifikasi resmi dari mabes polri karna menunggu identifikasi dan penyelidikan lebih lanjud.(Abd Hamid)

Komentar