oleh

Pencuri sepeda motor Di wonorejo Akhirnya Meninggal dunia

MabesBharindo, Pasuruan – wonorejo,Pencuri Sepeda motor yang tertangkap warga kemarin sore di Desa Wonosari wonorejo akhirnya meninggal dunia.

Sebelum tewas, pria apes yang sempat tertangkap warga itu, sempat menjadi bulan bulanan massa karena gondol motor milik warga.

Namun tak berapa lama, Polisi datang dan berupaya mengamankan pria tersebut dari kemarahan warga.

Dengan mobil Patroli, lelaki itu segera diamankan dan akhirnya dibawa ke RS Bangil untuk dilakukan perawatan.

Namun karena luka yang cukup parah, sekitar jam 12.30 Wib terpaksa dia meninggal dunia. Diduga, pria itu mengalami luka parah di bagian kepala

Menurut sumber yng dapat di percaya, pria tersebut bernama Budi Harianto (31), warga Turen Kabupaten Malang.pelaku Sudah meninggal mas” innalillahi wainna,illaihi rojiun kata wartawan (mabes bharindo) dan pria yang sehari hari bekerja di rumah sakit bangil yng enggan di sebutkan namanya tersebut.

Sekedar mengingatkan, kemarin pada Jum’at 26/02/2021 sekitar jam 18.05 Wib, warga Wonorejo dihebohkan dengan penangkapan seorang pria yang diduga sebagai pelaku pencurian.

Namum dia apes karena motor yang digondol, tak bisa melaju kencang dan akhirnya tertangkap warga.

Karena di pinggir jalan akhirnya lelaki itu sempat dihakimi warga. Dan kini dia sudah berpulang menghadap penciptanya.

Hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan keterangan resmi dari rumah sakit atau pihak kepolisian. Namun (mabes bharindo) sudah mendapat kabar dari sumber terpercaya mengenai kematian dan identitas pria asal malang tersebut.

jurnali:Abd hamid

Komentar