oleh

PELEPASA 269 PESERTA DIDIK SISWA DAN SISWI SMK DWIWARNA DESA SUKAHARJA KECAMATAN WARUNGKIARA KABUPATEN SUKABUMI .KAMIS.23 JUNI.2002

Media Mabes Bharindo Sukabumi

Pelepasan  269 Peserta didik  siswa siswi  DWI WARNA  2021-2022 yang di laksakan di halaman  Sekolah SMK DWI WARNA kecamatan Warungkiara kabupaten sukabumi

Kamis

23-06-2022.

 

Hadir di dalam acara Pelepasan peserta didik yaitu   Kepala Sekolah (Kepsek ) SMK Dwi warna Drs. Syamsul Azwar.MBA. kepsek), Para  guru SMK Dwi warna. Ketua momite, PORKOFIMCAM kecamatan warungkiara  kabupaten sukabumi, dan juga para tamu undangan lain nya.

Acara pelepasan peserta didik di mulai dari jam.08- sanpai dengan selesai  dan acara di lanjuta kan dengan hiburan upacara adat lengser dari siswa dan siswi SMK Dwi Warna. Orgen tunggal.

Kepala sekolah  (Kepsek) SMK Dwi Warna   mengalungkan  mendali dan transkrip dan nilai  kepada Siswa dan Siswi Angkatan 9  juga  berpesan kepada seluruh Siswa dan Siswi agar bisa bekerja dab melanjut kan ke sekolah ke perguruan tinggi yang lain  sehingga kelak kalian semua menjadi anak anak yang berhasil dan berguna bagi orang tua dan juga berguna bagi Nusa dan bangsa, ujar nya””

Kepala sekolah ( kepsek) SMK Dwi Warna berharap kepada Siswa-Siswi  Pelepasan Peserta didik agar bisa membawa dan menjaga nama baik Sekolah  bisa mengamalkan dimana pun kalian berada  dan akan melanjutkan ke sekolah lain.

Pungkas nya””

Reporter : Herlan.

Komentar

News Feed