Kordinasi Dengan Jajaran Kejaksaan Tinggi Kep. Bebel Polda Kep. Bangka Belitung Gelar Rapat Kordinasi Dengan Jajaran Kejaksaan Tinggi Kep. Bebel

Daerah162 Dilihat

MabesBharindo Belitung Timur – Bangka Belitung Polda Kep. Bangka Belitung Gelar Rapat Kordinasi Dengan jajaran kejaksaan tinggi Kep. Bebel, kegiatan rapat tersebut dilaksanakn di gedung Tribrata Polda Kep. Bangka Belitung yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Kep. Babel Brijen Pol. Drs. Umardani M.Si, Pada acara tersebut dihadiri oleh Kepala kejaksaan tinggi Kep. Babel Drs. I Made Suarnawan, S.H, M.H., Wakil Kejaksaan tinggi, AS Pidum, AS Pidsus Dan Para kasi Jajaran Kejaksaan Tinggi, Direktur Reskrimsus, Direktur Reskrimum, Direktur Resnarkoba Kasubdit dan para penyidik fungsi reskrim Polda Kep. Babel, Para Kejari Dan Kapolres jajaran Polda Kep. Babel, (03/03/2021).

Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brijen Pol. Drs. Umardani M.Si yang mewakili Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs.Anang Syarif Hidayat dalam sambutannya menyampaikan kami dari jajaran Polda Babel Polres sampai Polsek sangat mengapresiasi atas terselenggaranya rakor antara polda kep.babel dengan kejaksaan tinggi, mungkin ini baru pertama antara penyidik dan jaksa penuntut duduk bareng dalam acara rakor ini, ini merupakan kegiatan salah satu kegiatan positif, yang mana kegitan ini masuk dalam program prioritas Kapolri untuk saling bersinergi antara penyidik dan jaksa.

Muda mudahan kegiatan ini tidak dilaksanakn hari ini saja semoga kegiatan ini juga di laksanakan di polres jajaran untuk saling bersinergi , Rapat kordinasi yang kita laksanakan ini sangat penting bertujuan untuk mencapai efektifitas dan efisiensi penegakan hukum yang berkeadilan diantara sesama penegak hukum.

Rapat kordinasi yang kita laksanakm ini sebagai wujud nyata sebuah kebersamaan untuk saling mendukung saling menguatkan antara aparat penegak hukum yang merupakan langkah strategis sebagai upaya penegakan hukum yanh berkeadilan secara terintegritas dan sistematis.

Saya berharap apa yang kita laksanakan pada hari ini semoga dapat mempererat sinergi hubungan kordinasi antara jajaran penyidik polda bangka belitung dengan jajaran kejaksaan tinggi bangka belitung, sehingga terwujud semangat dan kesadaran bersama saling memahami, saling mendukung dan saling memperkuat satu sama lain guna mendoronh keberhasilan tugas dan fungsi bersama demi meningkatkan apa yang kita dedikasikan kepada masyarakat bangsa dan negara.

Wakil Kepala Biro (Wakabiro) Kab. Belitung Timur – Bangka Belitung

Komentar