oleh

Hari Ini Tampuk Kepemimpinan Kodim Sragen di Serah Terimakan

Mabes Bharindo.com | Sragen  —-  Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M.Han memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0725/Sragen dari pejabat lama Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P kepada pejabat baru Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.IP di Aula Makorem 074/Wrt, yang dihadiri oleh para pejabat Korem dan seluruh pejabat utama jajaran Korem. Hadir dalam acara seluruh Dandim jajaran Korem 074/Wrt, Komandan Satdisjan soloraya, Perwira Kodim 0725/Sragen dan Ibu ibu Persit KCK se Koorcab Rem 074 PD IV/Dip. Senin 20/06/2022

Dalam amanatnya Danrem mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan Dandim Sragen dan Dandim Karanganyar,
serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari regenerasi kepemimpinan dan pembinaan personel guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya serta sebagai momentum dalam rangka membangun organisasi TNI AD yang semakin adaptif, inovatif, tangguh dan responsif.

“saya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.I.P., dan Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., atas pelaksanaan tugas dan pengabdian serta dedikasi yang sangat besar bagi kemajuan TNI AD selama bertugas di Jajaran Korem 074/ Warastratama”

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu Anggoro Heri Pratikno dan Ibu Ikhsan Agung Widyo Wibowo atas seluruh sumbangsih dan karyanya yang telah membesarkan dan mengharumkan nama organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.


Baca Juga : 


“Selanjutnya kepada Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P. dan Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., masing-masing beserta keluarga, saya ucapkan selamat dan turut berbangga atas kepercayaan yang telah diberikan Pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Kodim 0725/Sragen dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar”.

“Sebagai pejabat baru, saya berharap dapat melakukan terobosan maupun gebrakan baru yang bermanfaat dan konstruktif bagi kemajuan organisasi sehingga tidak bersifat biasa atau normatif saja. Oleh karena itu, para Perwira atau Pimpinan dituntut memiliki imajinasi, inovasi, visi dan misi serta harapan dan cita-cita”.

“Terkait hal tersebut, saya menaruh harapan kepada Pejabat baru, saya titipkan para Prajurit, PNS dan keluarganya untuk dibina dan diarahkan dengan baik. Berikan contoh dan ingatkan anggotamu untuk senantiasa mengikuti aturan yang ada, serta tidak berperilaku menyimpang atau melanggar norma hukum, yang dapat berdampak kepada personel maupun satuan”.

Di akhir amanat Danrem berpesan agar terus memelihara dan tingkatkan kewaspadaan terhadap setiap dinamika perkembangan situasi yang terjadi di wilayah masing-masing secara arif dan bijaksana. Tingkatkan terus semangat toleransi dan kerukunan antar warga masyarakat. Cegah terjadinya gejolak keamanan berupa konflik di masyarakat, aksi anarkis, radikalisme, terorisme dan lain-lain yang dapat mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setelah serah terima di Aula Makorem dilanjutkan acara tradisi lepas sambut di halaman Makodim 0725/Sragen yang diikuti oleh anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0725/Sragen.

Kontributor : Mujianto

Komentar

News Feed