oleh

Akhirusanah SMP Muhammadiyah 4 Ngawi, Berjalan Lancar Sesuai Rencana

Foto bersama siswa – siswi SMP Muhammadiyah 4 Ngawi bersama jajaran para Guru.


Mabes Bharindo.com | Ngawi — Sabtu 18/06 /2022 Akhirusanah SMP Muhammadiyah 4 Ngawi yang bertempat  di Dusun Plosorejo Desa Jagir  berlangsung lancar dan khidmat. Prosesi acara Akhirusanah diawali dengan pentas seni Tari dan juga Reog yang di mainkan oleh siswa siswi SMP Muhammadiyah 4 Ngawi.  Seni Tari dan Reog sendiri merupakan salah satu kegiatan extra kulikuler yang ada di sekolah tersebut.

Sumiati SPd selaku Kepala Sekolah  SMP Muhammadiyah 4 Ngawi mengharapkan agar para siswa melanjutkan ke jenjang selanjutnya, dan tetap membawa nama harum SMP Muhammadiyah 4 Ngawi di Plosorejo untuk menggapai cita-cita setinggi mungkin,” pesan Sumiati SPd.


Suasana Akhirusanah SMP Muhammadiyah 4 Ngawi di Dusun Plosorejo Desa Jagir Kec. Sine Ngawi


Baca Juga : 


Sementara itu Sunaryo selaku Ketua Komite SMP Muhammadiyah 4 menyampaikan alumni tahun ajaran 2022 SMP 4 Ngawi ini tetap berjuang dalam satu tujuan ibarat lebah masih bertahan dalam satu gelodhok (rumah ) tetap dalam satu misi mengembangkan Muhammadiyah. Bila mana melanjutkan ke sekolah yang tidak berbasis Muhammadiyah dalam pesan singkatnya tetap bawa nama harum SMP 4 Ngawi dimana pun alumni berada,” tutur Sunaryo.

Acara yang singkat tapi selalu terkenang oleh semua yang hadir ini , sudah beberapa tahun karena adanya pandemi Covid- 19 tidak dapat diselenggarakan. Baru kali ini dapat menyelenggarakan Akhirusanah kembali secara terbuka yang sebelumnya terhalang karena pandemi Covid- 19,” pungkasnya.



Reporter : Tatok S

Komentar

News Feed