Peringati HPN Pemkab Madiun Gelar Tasyakuran di Aula Pendopo Graha Muda Madiun.

Pemerintahan379 Dilihat

MABESBHARINDO | MADIUN – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh tiap tanggal 9 Februari 2022, Pemerintah Kabupaten Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Madiun menggelar tasyakuran hari Rabu (09/02/2022) di Pendopo Muda Graha Pemkab Madiun,

Acara tasyakuran HPN 2022 dihadiri Bupati Madiun Ahmad Dawami, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto serta jajaran Forkopimda dan insan media di Kabupaten Madiun.

Bupati Ahmad Dawami dalam sambutannya mengatakan, tasyakuran selain untuk memperingati Hari Pers Nasional juga sebagai sarana untuk meningkatkan sinergitas antara Pemkab Madiun dengan para wartawan yang selama ini bertugas di wilayah Kabupaten Madiun.

“Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Madiun dan Forkopimda, saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Semoga kedepan pers dan insan media semakin sukses dan maju, semakin hebat, diberikan kesehatan dan kelimpahan rezeki yang barokah, “ucap Bupati Ahmad Dawami.


 


Baca juga : 


Bupati berharap, insan pers dapat membantu memberikan edukasi kepada masyarakat dengan penyajian informasi yang positif. Menjadi saluran informasi masyarakat yang dapat dipercaya dan menjadi benteng informasi dalam menangkal berita hoax.

 

[Ugik]

Komentar