oleh

27 Orang Terjaring Razia di Eks Lokalisasi Kalisari

MABES BHARINDO | BOJONEGORO – Masyarakat umum menganggap jika Eks Lokalisasi Kalisari, yang berada di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro – Jawa timur yang sudah ditutup permanen itu, tak lagi ada lagi ‘aktifitas esek-esek’ di situ.

Ternyata, eks lokalisasi Kalisari tersebut, hingga sekarang masih dimanfaatkan untuk bisnis lendir dan masih semarak terjadinya ajang mesum di situ. Hal itu terbukti dengan terjaringnya 27 orang, baik mucikari alias germo dan PSK (Pekerja Seks Komersial) serta lelaki hidung belang yang sedang jajan di situ.

Operasi gabungan Polres Bojonegoro, Satpol PP Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Senin (22/3/2021) malam, berhasil mengamankan 10 mucikari alias germo dan 15 PSK (Pekerja Seks Komersial) dan 2 orang lelaki hidung belang, yang berjumlah 27 orang tersebut, akhirnya digelandang ke Mapolres Bojonegoro, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melalui Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Iwan Hari Poerwanto membenarkan jika pihaknya telah mengamankan 27 orang dalam operasi Pekat Semeru 2021 di Eks Lokalisasi, yang berada di Desa Banjarsari, Trucuk, Senin (22/3/2021) malam.

Lanjut AKP Iwan Hari Poerwanto, sebelum dilakukan operasi, anggota Satreskrim datang ke eks lokalisasi dengan menyamar sebagai lelaki hidung belang yang hendak ‘jajan’ di situ. Tak ayal, para Mucikari dan PSK menawarkan kehangatan untuk ‘ngamar’ di situ.

Selanjutnya, datanglah petugas dan langsung mengamankan para mucikari dari beberapa rumah rumah dan PSK atau Wanita Penjaja Cinta itu dari beberapa rumah termasuk laki-laki yang kedapatan sedang kencan di Eks Lokalisasi situ. ( SUGENG )

Komentar

News Feed