oleh

Tenggelam Disungai, Bocah Umur 5 Tahun Meninggal

MABES BHARINDO | BOJONEGORO — Seorang anak tenggelam saat mandi  di Waduk Dayaan, Desa Wotanngare, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu pukul 08.00 WIB.
Korba adalah M. Rizki Sapurta usia 5 tahun, asal Dusun Dempul Rt.13 Rw.03 Desa Wotanngare, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.
AKP Harjo, S.H. Kapolsek Kalitidu mengatakan, bawasanya sekira jam 08.00 WIB, Korban bersama dengan saksi Triaji dan Rio sedang bermain di  Waduk Dayakan.
“Saat korban sudah masuk air dan selang beberapa saat kemudian saksi Triaji dan Rio yang tidak ikut renang melihat korban tenggelam dan seketika itu mereka lari ke pemukiman rumah dan meminta tolong kepada saksi Judhi” terangnya.
Kemudian dia mengatakan, selanjutnya bersama warga mereka menuju TKP berusaha mencari dan menyelam hingga korban diketemukan dalam keadaan masih ada nafas.
“Kemudian oleh keluarga korban dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah Kalitidu. Sesampainya di  rumah sakit Muhammadiyah Kalitidu korban mendapat penanganan di UGD namun sesaat kemudian korban dinyatakan meninggal dunia,” lanjutnya.
Selanjutnya pukul 09.00 WIB kejadian tersebut di laporkan oleh Kepala Desa Wotanngare, Yaci ke Polsek Kalitidu.
“Setelah mendapat laporan kepolisian melakukan tindakan pemeriksaan terhadap korban. Tinggi badan korban 120 cm, saat di priksa korban sudah tidak ada nafas, keluar busa dari mulut  dan hidung, perut korban membesar dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan,” tuturnya. (SUGENG )

Komentar

News Feed