oleh

PMI MAGETAN SEMPROT DISINFEKTAN DI SELOSARI

MabesBharindo Magetan | Kegiatan penyemprotan disinfektan masih terus dilakukan oleh PMI Magetan. Hari ini Sabtu, 3 April 2021 PMI Magetan telah melakukan penyemprotan disinfektan di KPR Selosari Magetan dengan penerima manfaat 100 KK.

Salah satu staf PMI Magetan Suyono mengatakan, personil yang berangkat 1 Tim terdiri dari 3 staf dan 3 relawan, dengan kendaraan operasional 1 unit, 5 set alat pelindung dan alat penyemprot 5 unit.

Penyemprotan disinfektan di Magetan dilakukan atas permintaan perorangan atau instansi dengan cara mengajukan surat permintaan penyemprotan disinfektan kepada pihak PMI Magetan.

Sejak pertama kali Covid-19 masuk di Magetan yaitu Maret 2020, berdasarkan info dari laman Instagram Diskominfo Magetan secara keseluruhan per 2 April 2021 ada 3.033 kasus dimana 2.693 orang telah sembuh dari Covid-19, 100 orang dalam pemantauan dan 240 orang meninggal dunia.

Pemerintah Kabupaten Magetan selalu menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak antar sesama, mengurangi mobilitas serta menjauhi kerumunan.

( SANG AGUS ) 

Komentar