oleh

KEBAKARAN DI SENGAJA,UNTUK “PRANK” ULANG TAHUN KE-45, BUPATI MADIUN

-Daerah-105 Dilihat

Editor dan penulis : Joko Susilo

Madiun,mabesbharindo.com – Betapa terkejutnya Bupati Madiun H.Ahmad Dawami saat mendengar adanya khabar kebakaran di dekat Kantor Desa Kepel.

Sedang berada ditengah acara menyambut Tim Lapang Pelaksana Terbaik Gotong Royong Provinsi Jatim. Orang nomor satu di kabupaten madiun yang memang sangat peduli dengan bencana yang terjadi langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Terlihat dengan jelas mobil yang ditumpangi Bupati berlari cukup kencang menuju  ke lokasi “musibah”.

Dengan kepulan asap hitam,Armada pemadam kebakaran dengan sirinenya pun meraung-raung  membumbung tinggi ke langit Desa Kepel.

Dengan wajah panik bercampur sedih, Kaji Mbing langsung turun dari mobil dan menuju lokasi kebakaran.

BACA JUGA : Giat Operasi Gempur Rokok Illegal Bersama Tim Satgas Cukai Kab Madiun dan Bea Cukai Madiun di Kec Sawahan

Namun alangkah tidak di sadari oleh Bupati madiun ini, bahwa kebakaran yang terjadi hanyalah buatan yang di sengaja untuk menyambut Hari Ulang Tahunnya yang Ke-45 pada kamis 4 Agustus 2022 ini.

Ulang Tahun nya yang namun yang terjadi tidak seperti yang dipikirkan Bupati, karena kebakaran tersebut adalah kebakaran buatan untuk nge-Prank Bupati Ahmad Dawami karena tanggal 4 Agustus merupakan hari ulang tahun ke-45 dirinya.

YA…..Bupati ternyata telah kena “PRANK”

Tentu peristiwa ini pada Tanggal 4 Agustus 2022 bakal tidak akan bisa dilupakan oleh Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami yang akrab di panggil Kaji Mbing ini oleh warganya.

Sesaat kejadian unik terjadi, setiba di lokasi Bupati belum menyadari kalau dirinya di-prank oleh Kepala Desa Kepel dan petugas pemadam kebakaran.

Orang nomor satu di kab madiun ini menyadari, kala ada seorang laki-laki menyalaminya dan memberi ucapan selamat Ulang Tahun.

Mendengar dan menyadari telah di “kerjai “Stafnya,Bupati langsung tersenyum dan tampak sekali tidak bisa menyembunyikan rasa harunya.

Berebut bersalaman serta banjir “Ucapata Selamat” mobil kebakaran pun seketika langsung di semprotkan airnya.

Dan akibatnya bisa ditebak, Bupati Madiun harus basah kuyup terkena semprotan air dari mobil pemadam kebakaran tersebut.

Tampak tidak sedikitpun menunjukan rasa marah, di iringi lagu selamat ulang tahun, Bupati berjoget bersama dengan dipanggul oleh pegawai BPBD Kab madiun.

Pun, sebagai isteri tercinta Hj.Penta Lianawati juga memberikan “Kecupan” tanda kasih dan sayangnya sebelum
pemotongan tumpeng dan makan bersama di lakukan sebagai bentuk rasa syukur.

Usai acara dan dalam perjalanan pulang, Bupati lebih memilih mengendarai Truk Pemadam kebakaran untuk menuju rumah dinas di Pendopo Muda Graha bersama sang istri tercintanya.

Komentar