oleh

Jelang Pemilihan Kuwu Serentak, Polsek Anjatan Woro Woro Sosialisasikan Kepada Masyarakat

MabesBharindo, Indramayu – Dalam rangka merayakan pesta demokrasi pemilihan kuwu diwilayah Kecamatan Anjatan.jajaran Polsek Anjatan Melaksankan Pengawalan dan Pendampingan kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa/Pilwu Desa Anjatan Baru.Minggu (28/02/2021).

Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto mengatakan, Pengawalan Panitia pemilihan kuwu dalam bentuk War War sekaligus menhimbau serta mensoosialisasikan kepada masyarakat tentang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa/Pilwu Desa Anjatan baru.ungkapnya.

“Untuk Sasaran Kegiataan pengawalan menyisir kampung untuk mensosialisasikan serta menghimbau kepada masyarakat yang akan mencalonkan diri sebagai Kuwu,”Kata Iptu Heriyanto.

Menurutnya, Pesta demokrasi pemilihan kuwu yang akan dilaksanakan secara serentak di kabupaten Indramayu pada Tahun 2021 Berharap kepada masyarakat atau calon kepala desa (Kuwu) agar dapat menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban diwilayahnya.Terangnya.

“Pemilihan kuwu di masa pandemi Covid-19 ini kita (Polisi) terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,”Harapnya.

Komentar