oleh

Mutasi Polres OKI: Kompol Didi Setiadi Jadi Kabag Sumda, Kompol Yusuf ke Polda Sumsel

-TNI & Polri-204 Dilihat

MabesBharindo, OKI – Polres OKI kembali melakukan kegiatan serah terima jabatan. Serah terima jabatan ini diikuti oleh Kapolsek Jajaran yang dipimpin oleh Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi di Aula Satya Haprabu Polres OKI, Senin (01/03/2021).

Serah terima jabatan, sumpah atau janji jabatan ini di laksanakan kepada Kabag Sumda Polres OKI.

Kabag Sumda sebelumnya Kompol Yusuf mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Min Opsnal Dit Samapta Polda Sumsel dan digantikan oleh Kompol Didi Setiadi yang sebelumnya menjabat Bagdalops Roops Polda Sumsel.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan hal yang wajar.

“Sertijab ini adalah dinamika dalam organisasi yang dinamis, untuk penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja demi mencapai tujuan organisasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si secara pribadi serta selaku Kapolres OKI menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Yusuf yang telah mengabdi di Polres OKI dan juga memberi selamat untuk Kompol Didi Setiadi yang telah menerima tugas dan jabatan yang baru.

“Pada kesempatan ini juga, izinkan saya mengungkapkan beberapa hal penting yakni lakukan tugas dengan ikhlas, melayani masyarakat tanpa pamrih, humanis dalam melakukan tindakan, jaga kesehatan masing-masing dan berikan karya terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Komentar