oleh

Sah Pimpin Kabupaten Indramayu, Nina – Lucky Masuk Pendopo

MabesBharindo, Indramayu – Usai pelantikan Pasangan Nina Agustina–Lucky Hakim yang secara resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026, pada Jumat (26/2) kemarin, Ratusan karangan bunga pun memenuhi Pendopo Indramayu masih berjejer rapih.

Di ketahui Ratusan Karangan bunga dari para kepala desa dan camat di Kabupaten Indramayu itu dipesan dari seorang pengrajin asal Kecamatan Kroya, Dadang.

Ketua FKPPI Kabupaten Indramayu Drs.Asep Mahmud Mengatakan,Ratusan karangan bunga yang berderet mulai dari pintu masuk hingga pintu keluar Alun-alun Indramayu, maupun di depan Pendopo Indramayu adalah salah satu bentuk untuk memberikan Ucapan Kepada Nina – Lucky.Ungkapnya

“Di lokasi terpantau.Dari mulai pintu masuk hingga pendopo sebanyak 240 karangan bunga (dari para kepala desa) berjejer rapih,”Ujar Asep Mahmud.

Asep Mahmud menuturkan,Jejeran Karangan Bunga sebagai Ucapan kepada bupati terpilih Nina-Lucky.Selain dari kepala desa, Forkopimda maupun pengusaha, karangan bunga juga datang dari dua mantan Bupati Indramayu, Taufik Hidayat dan Supendi. Kedua karangan bunga itu bahkan diletakkan di gerbang utama. Terangnya.

“Insya Allah ini akan menjadi penyemangat untuk membangun Indramayu,”Pungkas Asep Mahmud.

Komentar