oleh

DONOR DARAH SERENTAK KETUA PMI JUSUF KALA, PP PPM, KETUM LVRI LEWAT LAYAR VIRTUAL ZOOM

Mabesbharindo, Batam – Ketua umum PPM Berto Izak Doko memperingati kesatian pancasila jatuh hari kamis 1 oktober 2020 melakukan kegitan donor darah untuk seluruh PPM(pemuda panca marga) yang ada indonesia di setiap masing-masing provinsi yaitu provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Lampung, NTB, Jakarta Sulewesi utara dan lain lain termasuk Kepri.

PPM yang ada di 18 provinsi ikut donor darah yang di pantau oleh ketua umum palang merah Indonesia (PMI) Jusuf Kala terhubung melalui virtual zoom.

PPM pusat Berto izaak doko mengatakan, bahwa kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila ini adalah merupakan satu bentuk kepedulian pemuda panca marga (ppm) kepada masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan darah.

Kegitan donor darah PPM di Kepri merupakan bagian dari kemanusiaan dan sosial yang di lakukan di gedung palang merah Indonesia (PMI) yang terletak di jalan Cempaka kecamatan Batam Center kota Batam“Dengan dilaksanakannya donor darah dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah, selain itu saat ini PMI kota Batam juga mengalami kekurangan darah, pasca mewabahnya covid 19,” ucap yang di biasa sapa Bung Opan mada ppm kepri .

Izwandi selaku panitia donor darah di gedung pmi menghimbau anak bangsa untuk berpatisipasi mendonorkan darah untuk kegitan kemanusiaan, acara dihadiri ketum PMI Jusuf Kala, ketum PPM Berto izak doko, sekjen daerah Andy said, ketua LVRI Putri Kaligis personel anggota resimen PPM berjumlah 38 orang termasuk pengurus lewat virtual layar zoom.

Untuk MADA PPM Provinsi Kepri sendiri diadakan di Gedung PMI, yang beralamat di Jl. Cemp., Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau. Dan pelaksanaan disaksikan bersama menggunakan virtual Zoom .

pelaksanaan donor darah tersebut adalah perintah dari pusat untuk membantu masyarakat dalam rangka kemanusiaan sosial dan  jagan lupa cuci tangan, pakai masker, jaga jarak patuhi protokol kesehatan tutup ketua penatia Izwandi. (Zul)

Komentar