oleh

POKDARKATIBMAS BHAYANGKARA BATAM SILATURAHMI KAPOLRESTA BARELANG

Mabesbharindo, Batam – Resor POKDARKATIBMAS BHAYANGKARA kota Batam silaturahmi ke Polresta Barelang dalam rangka menjelang pelantikan pada hari senin(289) di ruangan aula Pemko kota Batam lewat virtual zoom dalam suasana covid 19,karena pelantikan tersebut segera di bentuk prihal yang telah di sampaikan oleh ketua umum Heru Riyadi POKDARKATIBMAS Bhayangkara memberikan mandat kepada Hanafi, SH selaku jetua POKDARKATIBMAS Bhayangkara daerah Kepri.

Senjaya kepala resor kota Batam POKDARKATIBMAS BHAYANGKARA melaksanakan persiapan pelantikan yang meminta arahan dan petujuk pembina dari kapolresta Barelang, disebabkan sekarang ada wabah virus covid 19, undangan yang hadir di acara tersebut terbatas tetapi tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak ibuhnya.

Kapolres Barelang AKBP YOS GUNTUR YUDI FAURIS SUSANTO SH, S. IK. MH menyatakan hadirnya Pokdarkamtibmas Bhayangkara resor Barelang diharapkan dapat membantu tugas kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi yang lebih kondusif dan aman.

POKDARKATIBMAS Bhayangkara adalalah bentuk sinergitas kemitraan polisi dan masyarakat dalam menyongsong pilkada (pemilihan kepala daerah) dan pada keadaan wabah virus covid 19 diharapkan Pokdarkamtibmas Bhayangkara bisa mengingatkan masyarakat supaya mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak mengikuti protokol kesehatan agar bisa mencegah pandemik covid 19 dan tidak ada lagi klaster baru pungkasnya.(Zul)

Komentar