oleh

Temu Kangen dan Jajaran Panwascam Se-Kecamatan Karangjati Pasca Pilbub 2020

-Politik-73 Dilihat

Mabesbharindo, Ngawi – Bawaslu Kabupaten Ngawi dalam menghadapi Pilkada 2020 terus menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan yang diamanatkan oleh Undang-undang. Giat pengawasan dan sosialisasi terus dilaksanakan di berbagai tempat. Begitu juga dengan Pengawas Pemilu Kecamatan Karangjati.

Setelah sukses di 17 Desa se-Kecamatan Karangjati dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil bupati tahun 2020 yang digelar pada hari Rabu, 09 Desember 2020 kemaren, kini pada hari Rabu ( 03 maret 2021) Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Karangjati menggelar Acara Sumsuman Pasca Pilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. Dengan Tema Menjalin Silaturahmi dan Persaudaraan didalam Keluarga Besar Panwascam Karangjati.

Dalam Hal acara Sumsuman ini di hadiri oleh Komisioner Panwascam Karangjati, Sekretariatan Panwascam Karangjati dan Seluruh PKD Sekecamatan Karangjati.

Dalam hal ini suharto selaku ketua Panwascam dan selaku Divisi Hukum memberikan Ucapan Terima kasih kepada segenap Jajaran PKD Sekecamatan Karangjati atas kerja giat dan kerja keras nya selama menjadi Pengawas Kelurahan / Desa, dan permohonan Maaf kepada Rekan Staf Sekretariatan Panwascam Karangjati terutama Kepada Seluruh Anggota PKD sekecamatan Karangjati.

Tak luput dari Divisi SDM beliau menuturkan permohonan Maaf kepara seluruh Staf juga PKD Sekecamatan Karangjati selama masa jabatannya, selain itu beliau juga menuturkan untuk selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi walaupun tidak dalam A1 naungan dan ucapan terima kasih kepada seluruh PKD Sekecamatan Karangjati atas Kerja sama mulai dari awal hingga akir tahapan sehingga tidak adanya hambatan dan masalah dalam pelaksanaan Pilbup 2020 di kecamatan Karangjati.

Dan di akhir acara di tutup oleh beliau Bapak Jayus selaku Kepala Sekretariat Panwascam Karangjati besar harapan bisa bekerja sama lagi dan ucapan terima kasih sebesar – besarnya. Selain itu beliau juga menyampaikan pesan dari Bapak Camat Karangjati ucapan terima kasih Atas kerja sama jajaran Pengawas Kecamatan dan PKD Sekecamatan Karangjati, selain itu beliau juga menghimbau untuk selalu mentaati Aturan Protokoler Kesehatan Covid – 19 dan juga menghimbau untuk bahu – membahu bersinergi di wilayah masing – masing untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu mematuhi protokoler kesehatan, jadilah Pelopor Kesehatan untuk diri sendiri.( Agus & Alex)

Komentar