oleh

Syamsuddin di Mandatkan DPN Sahabat Polisi Sebagai Ketua DPW Sahabat Polisi NTB

MabesBharindo, Mataram – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) terus berupaya memperluas jaringan DPW, DPC di seluruh Indonesia, dan pada kesempatan kali ini sudah terbentuk dan diberikannya Mandat untuk DPW Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sabtu (13/06/2020).

Menurut Ketua Umum Sahabat Polisi Fonda Tangguh mengatakan, semoga dengan diberikannya Mandat pada Ade Ardiansyah Utama SH, dapat bersinergi dengan Masyarakat, Pemerintahan juga Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas.

”Dengan dimandatkannya  Saudara Syamsuddin sebagai Ketua DPW dan Saudara Suhardin sebagai Sekretaris DPW Sahabat Polisi Provinsi NTB, diharapkan Sahabat Polisi di Provinsi NTB dapat membangun sinergi yang baik dengan Kepolisian Daerah NTB dalam hal membangun kamtibmas yang kondusif di Provinsi NTB, dan turut serta menjaga dan memberikan kontribusi tindakan dan pemikiran dalam membangun citra positif Polri di masyarakat,”Jelas Fonda.

Sementara itu, Syamsuddin ketua DPW Sahabat Polisi Provinsi NTB mengatakan, semoga dengan diberikannya Mandat pada kami, Sahabat Polisi Provinsi NTB bisa lebih eksis lagi dalam melakukan hal – hal positif baik di masyarakat maupun di Kepolisian.

”Dengan menjadi sahabat, kita akan lebih mudah untuk menjaga dan mengawal keberadaan institusi Polri, dalam komitmen penegakan hukum demi masyarakat yang berkeadilan dan institusi yang profesional dan menjaga marwah agar selalu di cintai rakyat,”Papar Bung Syam Nama Akrab Ketua Sahabat Polisi NTB.

Sekjen DPN Sahabat Polisi Ade Mulyana, DPN terus bekerja membangun infrastruktur manajemen organisasi hingga ke seluruh Indonesia, DPW Provinsi NTB yang telah dimandatkan, harus mengimplementasikan pencapaian visi dan misi Sahabat Polisi, Sahabat Polisi sebagai wadah generasi bangsa yang juga membangun kesadaran berbangsa dan bernegara bagi masyarakat dalam bentuk turut aktif menjadi subjek bersama Polri dalam memelihara kamtibmas yang kondusif, serta SP menjadi benteng Pancasila.

Diharapkan hingga akhir 2020, Ketua DPW SP Provinsi NTB dapat membentuk manajemen organisasi Sahabat Polisi hingga ke semua Kabupaten/Kota, Kecamatan dan bahkan sampai Desa di Provinsi NTB, Sahabat Polisi hadir untuk Polri, masyarakat serta untuk Indonesia.(Red)

Komentar