oleh

Polres OKi Lakukan Kegiatan Donor Darah Bertepatan HuT Bhanyankara Ke 74

MabesBharindo, Sumsel – Polres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si
Dalam rangka melaksanakan Kegiatan BAKTI SOSIAL DONOR DARAH Memperingati HARI BHAYANGKARA KE- 74  di Wilkum Polres OKI.

Jumat 12 Juni 2020 di Halaman Pemda Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKi), kegiatan ini diikuti oleh Beberapa Petinggi Pemerintah Kabupaten OKi
1. Wakil Bupati OKI
2. Kapolres OKI
3. Dandim O402 OKI/OI
4. Sekda Kab OKI
5. Purnawirawan TNI dan Polri
6. PWI OKI
7. Personil Polres OKI
8. Masyarakat Kab OKI.

Adapun jumlah peserta donor darah sebanyak 52 orang dari beberpa golongan,
kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan covid 19.

Setelah di Konfirmasi Wartwan, Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Alamsyah Pelupessy Menyampaikan bahwa Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke 74.
Dihalaman Pemda Ogan Komering Ilir yang saat ini sedang mengalami kekurangan stok darah akibat wabah Covid-19.

Hati kami tergerak setelah mengetahui stok darah kekurangan  sehingga Personil Polres beserta Jajaran, Dandim 0402 OKI/OI. Wakil bupati, Sekda, Purnawirawan TNI POLRi, PWI OKI Serta Masyarakat setempat melakukan Donor darah secara sukarela untuk memenuhi stok darah diKabupaten OKI. Setiap tetes darah yang disumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima, tetapi juga bermanfaat bagi pendonornya.

“Mari kita bantu masyarakat yang membutuhkan darah. Jangan takut datang ke PMI walaupun saat ini sedang dilanda wabah Covid-19, selain donor darah Polres Ogan Komering Ilir Beserta Jajarannya juga rutin menggelar penyemprotan disinfektan ke sejumlah ruas jalan, utamanya jalan-jalan protokol di Kabupaten OKI. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid Nineteen Tukas Kapolres AKBP Almsyah Pelupessy. (Deni Edy)

Komentar