oleh

Hut Bhayangkara Ke 74 Polda Sumatera Selatan Melakukan Giat Bhakti Sosial

MabesBharindo, Ogan Ilir – Pers Mabes Bharindo perwakilan sumatera selatan。mengikuti kegiatan bakti sosial kapolda sumatera selatan dalam rangka menyambut hari bhayangkara yang ke 74.

Bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia.ini adalah bentuk kedekatan yang tertib antara polisi dengan rakyat yang sangat dekat.

Tujuan kami menuju daerah jauh terpencil ini agar masyarakat kenal dengan polisi karna bukan tugasnya menangkap saja, tapi ada juga tugas di bidang lainnya. sebagai contohnya yaitu:

Ada satuan lalu lintas yang mengatur jalan. Ada bidang humas yang memberikan penerangan kepada masyarakat dan bidang kesehatan yang bertugas memberikan pengobatan dan lain sebagai nya.

Peringatan HUT Bhayangkara ke 74, Polda Sumatera Selatan gelar bakti sosial di kabupaten ogan komering ilir saat ini kita sedang mengalami pandemi covid 19.

untuk kita menjaga protokol kesehatan dan mengikuti himbauan pemerintah, TNI Polri dan pemerintah daerah bersinergi untuk bersama sama menjaga kedisiplinan warga supaya tidak tertular covid 19 tambah kapolda sumsel.

Sebentar lagi musim kemarau, kapolda berpesan supaya menjaga hutan /lahan serta jangan melakukan pembakaran karena hutan /lahan adalah milik anak  dan cucu kita yang harus kita jaga kelestariannya tutup kapolda sumatera selatan.

Dan di teruskan penyerahan bakti sosial kepada personel polres oki sakit yang menahun a/n.aiptu Agro pangestu di kelurahan sepucuk kec kayu agung, meneruskan kemudian bakti sosial rapid test drive thru oleh personel polda kepada kendaraan baik roda empat maupun kendaraan roda dua dan dari hasil test tersebut dinyatakan ”negative”.

Adapun acara tambahan (tentatif) di teruskan peninjauan mako polres oki yang baru, di teruskan peletakan batu pertama oleh kapolda sumatera selatan irjen pol.Prof,Dr.Eko indra heri s MM

untuk Masjid Al faruq, dan di lanjutkan tebar benih ikan dan pakan ayam serta tabur benih sayur di mako polres tersebut, yang di dampingi oleh kapolres oki AKBP.Alamsyah pelupessy SH Sik msi, serta pejabat yg terkait di kabupaten ogan komering ilir.

Komentar