oleh

Mabes Bharindo Sumsel Langit OKI akan dipenuhi Drone

MabesBharindo, OKI – Kapolres OKI AKBP Alamsyah Palupessy SH.Sik.Msi. Apel Gelar pasukan dalam rangka kesiapan antisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2020 dilaksanakan Selasa 16 Juni 2020 di halaman Pemda OKI

Dihadiri Wakil Bupati, Dandim 0402 OKI/OI.Sekda Kab Oki dan personel Polres dan Masyarakat setempat.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah P. Saat di Konfirmasi Media Mabes Bharindo Sumsel. Mengharapkn Karhutla ditahun 2020 Untuk Kabupaten Ogan Komering Ilir “Zero” Dalam artiannya tidak terjadi kebakaran sedikitpun karna dari pihak Polres dan personil Pemerintah dan Dandim 0402, Masyarakat telah menyiapkan Pasukan Drone.

Apalagi ini sudah diprediksi memasuki musim kering atau kemarau,Persiapan tahun ini berbeda dengan tahun tahun lalu, langit Ogan Komering Ilir akan di penuhi Drone,dan akan disebar di seluruh wilayah yang sering terjadi rawan kebakaran hutan. setidaknya sudah ada 10 Drone yang kami siapkan, dan insah Allah akan ada penambahan lagi Drone untuk Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kita Optimis dan percaya akan tetap kondusif dan aman dari Karhutla. Kabupaten OkI.ungkap AKBP Alamsyah P. (Deni-Edy)

Komentar