oleh

Srikandi PENAMAS LKS Suara Hati jembatani  ratusan penyandang Disabilitas di sukabumi tanpa mengenal lelah demi masyarakat.

Sukabumi Mabes Bharindo
Srikandi Sukabumi yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Persatuan Nasional LSM dan Media Sukabumi (PENAMAS) Yuni R bantu jembatani ratusan penyandang disabilitas di Sukabumi.

Yuni R yang berkiprah sebagai aktivis di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Suara Hati di bawah pimpinan Mantan Wali kota Sukabumi, H. Muraz SH. MH., sekaligus Pendiri LKS Suara Hati, bertempat di rumah aspirasi jalan Letda T asmita No 14 Tonjong Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Menurut Yuni, LKS Suara Hati bergerak membantu pemerintah dalam menangani permasalahan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Ko/kab Sukabumi.

“Kita bersama tim selalu solid membatu masyarakat di dalam menangani masalah PMKS,” ujarnya, Sabtu (13/03/2021).

Yuni menuturkan, baru- baru ini kita bersama tim LKS Suara Hati membantu menjembatani seorang Siswi yang masih duduk di bangku kelas 5 SD yang sejak lahir tidak mempunyai kaki sebelah kanan di Sukabumi.

“Alhamdulillah, kami di sambut bak malaikat oleh pihak keluarga, setelah membantu pemasangan kaki palsu kepada putri mereka,” ungkapnya.

Yuni juga mengatakan, setelah bergabung di Forum PENAMAS yang terdiri dari para Aktivis dan wartawan Sukabumi, dirinya, merasakan support dan motivasi yang luar biasa dari rekan PENAMAS guna membantu sesama.

“Saya akan terus bergerak dalam membantu masyarakat,” pungkasnya.

Komentar