oleh

Apel 3 Pilar Dalam Rangka Pam Hari Raya Nyepi dan Operasi Yustisi.

MabesBharindo, Pasuruan – Tiga Pilar Kecamatan Tutur melaksanakan apel PAM pengamanan menyambut hari raya nyepi tahun 2021, dipimpin langsung oleh Wakapolsek Nongkojajar IPTU Jemari, bertempat di halaman depan pendopo Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Sabtu, (13/3/2021), pada pukul 10:00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolsek Nongkojajar Iptu Jemari bersama anggotanya, anggota Koramil Tutur, Pol PP Kecamatan Tutur dan Pecalang Kecamatan Tutur.

Setelah itu dilanjutkan dengan melaksanakan Operasi Yustisi di Depan Kecamatan Tutur, dengan sasaran warga masyarakat pengguna jalan di jalan raya Nongkojajar.

Saat berjalannya operasi, sejumlah pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan mendapat teguran secara lisan dari petugas. Setelah itu, petugas juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang melintas.

Wakapolsek Nongkojajar IPTU Jemari menyampaikan bahwa, tadi kita menggelar apel bersama tiga pilar, dalam rangka pengamanan Hari Raya Nyepi.

“Kemudian dilanjutkan dengan giat operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No. 06 tahun 2020 dan Perbup Pasuruan No. 52 Tahun 2020,” jelasnya

Dalam kegiatan penegakkan disiplin prokes ini, semua pihak mempunyai peran penting dalam pencegahan penularan covid 19 termasuk para pengunjung maupun warga masyarakat yang melintas.

“Sebanyak 15 orang pelanggar kita berikan teguran, dan kemudian itu kita langsung berikan masker,” pungkasnya

Komentar