oleh

Satlantas Polres Pasuruan Kota Gelar Bhakti Sosial dan Bagikan Masker

MabesBharindo, Pasuruan – Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota menggelar Bhakti Sosial dan semprotkan cairan Disinfektan di fasum pasar besar di jln seokarno – hatta serta pangkalan MPU. Jum’at, 19/2/2021, pukul 06:30 Wib.

Selain lakukan penyemprotan, petugas juga membagikan masker serta menghimbau kepada warga masyarakat, para pedagang dan para pengguna jalan untuk selalu patuh terhadap protokoler kesehatan.

Dalam kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono bersama anggotanya.

“Satlantas Polres Pasuruan Kota dalam melaksanakan kegiatan berupa penyemprotan desinfektan seluruh area angkutan MPU dan becak becak di Kota Pasuruan,” kata AKP Yudiyono Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, jum’at, (19/2/2021).

Yudiyono mengatakan Kemudian menyampaikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kota pasuruan khususnya di Pasar dan Angkutan MPU tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan agar memutus pandemi covid 19.

“Melaksanakan penyemprotan desinfektan guna streril MPU dan Becak becak di pasar besar Pasuruan kota,” ujar yudiyono

Melaksanakan giat baksos berupa begi bagi masker dan penyemprotan disinfektan di MPU dan Pasar besar Pasuruan Kota. tandasnya ( Dedik )

Komentar