oleh

Jumat Berkah Satlantas Polres Pasuruan Bagikan Masker dan Nasi Kotak

MabesBharindo, Pasuruan – Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan berupa bagi-bagi masker dan bagikan nasi kotak di depan Pos lantas Tangguh Semeru Kebon Agung, Kota Pasuruan. Jum’at, 19/2/2021

Pantauan wartawan MabesBharindo, tampak para pengguna jalan yang melintas mendapat masker gratis dari personil Satlantas Polres Pasuruan Kota. Bahkan tukang becak maupun pejalan kaki juga mendapatkan masker dan nasi kotak.

Hal ini di lakukan merupakan bentuk kepedulian dari pihak Satlantas Polres Pasuruan Kota, dalam upaya bersama pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

Disampaikan oleh Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudiyono, dalam kegiatan ini di lakukan guna pencegahan sekaligus mengantisipasi penyebaran virus corona.

 

“Himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kota Pasuruan tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, agar memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” kata dia

Melaksanakan Bakti Sosial bagi-bagi masker dan nasi kotak jum’at berkah kepada tukang becak di Pos Lantas Tangguh Semeru Pasuruan Kota.

“Giat baksos berupa bagi-bagi masker dan bagi-bagi nasi kotak di Pasuruan Kota,” pungkasnya ( Dedik )

Komentar