oleh

Ratusan Karyawan Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi di Suntik Vaksin Sinovac Jumat.05 maret.2021

SUKABUMI MABES BHARINDO
Ratusan karyawan Perumda Air Mimun Tirta Jaya Mandiri(AM TJM) Kabupaten Sukabumi dapat giliran vaksinasi di halaman belakang lapangan tenis kantor Pusat Perumda AM TJM Jalan Karang Tengah-Cirendeu, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat,(5/3/2021)

Direktur Teknik Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, Iyus Sugiarto mengatakan, Vaksinasi Covid-19 ini yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, jadi kita merujuk pada aturan tersebut, semua karyawan, karyawati, baik itu honor maupun yang sudah tetap, itu diwajibkan untuk ikut di vaksin.

Dikatakan Iyus, semua cabang di wajibkan ikut vaksin. Agar tidak menggangu waktu operasional dilapangan, tekhnisnya pelaksanakannya di bagi dua shif,
shif pertama pagi hari, yang pagi selesai mereka kembali lagi ke cabang masing-masing dan diteruskan yang shif ke 2 siang.

Disingung apakah ada karyawan yang tidak ikut Vaksin, pihaknya menyatakan, yang menentukan bisa ikut di vaksin atau tidak itu yang menentukan bukan kita, melainkan petugas Vaksiator.

Lanjuta Iyus, nanti stelah melalui screening, mereka layak atau tidak di vaksin yang menentukan dari pihak Dokter itu sendiri.

” Dalam surat edaran yang kami keluarkan semua cabang diwajibkan ikut vaksinasi,” tegasnya.

Iyus menambahkan, Himbauan khususnya ke karyawan Perumda AM TJM dan keluarga, kalo ini sudah menjadi keharusan dan tujuan kebaikan kita, untuk kebaikan kita semua laksanakanlah aturan ini dan kita jangan was-was, karena kita sudah diberikan contoh oleh sodara-sodara kita, dan pimpinan kita Presiden Jokowi pun sudah melaksanakan vaksin dan Alhamdulillah beliau saat ini sehat walafiat, jadi apa salahnya kita harus mengikuti hal tersebut,” Pungkasnya.

Komentar