oleh

JEMBATAN BOGEM – KENTANGAN JADI PERHATIAN KHUSUS SUYONO WILING, KETUA KOMISI D DPRD KABUPATEN MAGETAN.

MabesBharindo Magetan | Ada beberapa infrastruktur yang rusak akibat hujan deras dalam beberapa hari ini.

Infrastruktur yang rusak akibat banjir yang dikarenakan hujan deras telah terjadi di beberapa lokasi, Dan juga jalan protokol di dalam Kota Magetan juga banyak yang direndam banjir. Sedangkan jembatan yang mengalami kerusakan bisa berakibat membahayakan masyarakat serta mengganggu mobilitas serta kegiatan sehari-harinya.

Suyono Wiling selaku ketua komisi D DPRD KAB MAGETAN mengatakan dari beberapa jembatan yang rusak agar diperbaiki,sehingga diharapkan untuk diprioritaskan pada jembatan Desa Bogem-Kentangan Kecamatan Sukomoro Kab Magetan. Karena dalam hal ini jembatan tersebut merupakan jalur utama di wilayah tersebut.

Suyono Wiling menyampaikan Ke dinas PUPR untuk segera memprioritaskan jembatan Desa Bogem-Kentangan tersebut karena Suyono Wiling telah mengecek dan melihat serta berkoordinasi dengan aparat Desa setempat,karena jembatan tersebut merupakan jalur utama,sehingga bila mana rusak membuat kita repot,harus memutar balik ke arah jalan yang lain.

Oleh karena itu jembatan tersebut harus segera di perbaiki guna kelancaran aktivitas masyarakat di sekitarnya. Suyono Wiling ketika di Dinas PUPR juga sangat direspon oleh Kepala bidang (KABID) BINAMARGA dinas PUPR Magetan Didiek Budiman. Magetan, 13 Maret 2021.     ( SANG AGUS)

Komentar