oleh

Giat pemulangan murid Ilmu Sejati sukorejo,Polsek Saradan Perketat Prokes

Mabesbharindo.com Madiun – Polsek Saradan melakukan pengetatan Protokol Kesehatan (Prokes) pada kegiatan Pamulangan Murid Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo di Padepokan Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo desa Sukorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun, Minggu malam (20/6/2021).

Polsek Saradan bekerja sama dengan Satgas Covid-19 kecamatan Saradan dan Panitia penyelenggara Pamulangan Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo melakukan pengetatan protokol kesehatan covid-19 untuk mencegah terjadinya cluster penyebaran covid-19. Pengetatan protokol kesehatan dilakukan dengan melakukan tes suhu tubuh dan para Murid harus menunjukan surat hasil tes bebas covid-19 serta menyiapkan kelengkapan tes swab dan antigen.

Kapolsek Saradan AKP Agung Abadi mengatakan, hal ini merupakan antisipasi dan mencegah penyebaran covid-19 pasca kegiatan Pamulangan Murid Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo.“Kita tidak ingin adanya cluster covid-19 dalam kegiatan ini (Pamulangan),” ujar Agung.

Baca Juga :

Wakapolres Madiun : Pimpin Apel Pagi, Sampaikan Arahan Kapolri dan Panglima TNI

“Interaksi sosial yang masif dan pelanggaran prokes (kegiatan kumpul2) merupakan penyebab meningkatnya penyebaran covid-19. Makin tinggi interaksi sosial yang terjadi, maka peluang terjadinya lonjakan kasus makin tinggi,” terang Agung.

Lebih lanjut Agung mengatakan, untuk melakukan pengetatan protokol kesehatan pada kegiatan Pamulangan Murid Ilmu Sejati Sukorejo, Polsek Saradan menugaskan Personel untuk melakukan Pengamanan dan Pemantauan. (Mujiarto).

Komentar

News Feed