oleh

Pergantian Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kapolresta : Berikan Layanannya Terbaik

Card image cap

MABES BHARINDO BAYUWANGI 22 MARET 2021- Kompol Akhmad Fani Rakhim gantikan pucuk pimpinan Satuan Lalu  Lintas (Satlantas) Polresta Banyuwangi. Mantan Kapolsekta Klonjen, Polresta Malang itu menggantikan posisi Kompol Kadek Ary Mahardika.

Sementara itu Kompol Kadek Ary Mahardika setelah purna tugas sebagai Kasatlantas kini akan mengisi jabatan baru sebagai Wakapolres Jember.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi dan digelar di Aula Rupatama Wirapratama, Senin (22/3/2021) disaksikan sejumlah anggota kepolisian setempat.

Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifudin mengatakan kegiatan pergantian kepemimpinan ini secara berkesinambungan sebagai wujud reorganisasi di tubuh Polresta Banyuwangi.

“Tentunya ini sebagai penyegaran pemimpin ditingkat satuan fungsi. Harapannya kedepan bisa selaras dengan kebijakan Kapolri yaitu PRESISI dan ditengah pandemi ini pejabat baru harus tetap kreatif inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Arman usai melakukan prosesi sertijab.

Kompol Akhmad Fani Rakhim 

Sementara itu usai dilantik Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim berharap kehadirannya bisa memberikan warna baru dan memberikan manfaat bagi masyarakat Banyuwangi.

“Kedepan inovasi-inovasi pelayanan akan kita kembangkan dan selaraskan baik dengan program dari Polda maupun Polresta ini sendiri. Pada intinya memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui selain posisi Kasatlantas, Polresta Banyuwangi juga melakukan penyegaran disejumlah jabatan Kapolsek di Kabupaten Banyuwangi. Diantaranya Kapolsek Kabat yang kini diisi AKP Edi Susanto, Kapolsek Genteng yang kini diduduki AKP Sudarmaji dan Kapolsek Songgon yang dijabat Iptu Eko Darmawan.

(TIM WARTAWAN)

Komentar