oleh

Ketua Cabang PSHWTM  Kab Madiun Gelar Rapat Bersama Tindak lanjut Rencana Pembangunan Gedung sekertariat

Ketua Cabang PSHWTM  Kab Madiun Gelar Rapat Bersama Tindak lanjut Rencana Pembangunan Gedung sekertariat

Mabesbharindo.com Jatim-Untuk pertama kalinya ditahun 2021 Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun (PSHWTM) Cabang Madiun Menggelar musyawarah Bersama seluruh Ranting yang di Hadiri Beberapa Pengurus Cabang di kediaman Y.Ristu Nugroho selaku ketua cabang pshw tunas muda kabupaten madiun di desa Babadan lor kecamatan balerejo Kabupaten Madiun Jawa timur.

Dari hasil pantauan yang di himpun kantor media mabes bhayangkara indonesia (mabesbharindo.com) jatim . selain membahas perkembangan pshw tunas muda di kabupaten madiun juga secara kusus membahas rencana kelanjutan pembangunan kantor sekretariat cabang pshw tunas muda kab.madiun yang seperti diketahui pshw tunas muda kabupaten madiun beberapa tahun yang lalu memang pernah merencanakan pembangunan gedung sekretariat cabang pshw tunas muda kabupaten madiun diatas tanah seluas 20 x 2010 meter ,yang ada di sebelah utara GOR pangeran timur caruban ,tapi rencana itu urung terlaksana karena beberapa hal,sampai saat ini.

Dalam keberadaannya kali ini Ristu Nugroho ST. Menyampaikan Beberapa hal mengenai keberlangsungan nya dalam pembangunan Nanti.
“, kita mencoba mengurai permasalahan yang ada terkait rencana pembangunan sekretariat yang tertunda sampai saat ini,dan alhamdulilah pada hari ini kami disini duduk bersama untuk bermusyawarah bagaimana caranya agar rencana pembangunan gedung sekretariat cabang ini bisa dilanjutkan “, terangnya.

“, kembali,saya bersama pengurus cabang dan seluruh ranting pshw tunas muda yang ada di kabupaten madiun sepakat bersama sama untuk melanjutkan rencana pembangunan gedung sekretariat ini” Jelas Ristu.

Sementara itu di lokasi yang sama Wahyu santoso salah satu ketua ranting pshw tunas muda kecamatan jiwan yang akrab di panggil Mbah modin ini  secara bersama menyambut antusias rencana kembali untuk melanjutkan pembangunan gedung sekretariat PSHWTM Cabang Kabupaten Madiun Yang di tunggu-tunggu oleh semua saudara seasuhan khususnya di kab madiun dan Umumnya di seluruh dunia.

“,Saya Ucapkan puji syukur Alhamdulilah, pak Ristu bersama-sama dengan dulur- dulur semua akan memulai kembali rencana pembangunan sekretariat yang sempat tertunda,” Terangnya

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan karena nantinya kalau gedung sekretariat bisa terlaksana selain menjadi kebanggaan tersendiri untuk pshwtm kabupaten madiun yang pasti bisa menjadi tempat untuk menempa atlit atlit pencaksilat kususnya pshw tunas muda di kabupaten madiun ” Pungkasnya.

Komentar