Pemdes Sidorejo Gelar Doa Bersama, Sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Daerah527 Dilihat

Editor : Joko Susilo
Kontibutor : Mujiarto

Madiun,mabesbharindo.com – Ratusan Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Ikuti do’a bersama dan tasyakuran dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Selasa (16/8/2022) malam.

Dalam acara Do’a bersama kali ini dikuti Anggota DPRD Kab.Madiun Edy Suyitno segenap perangkat desa, anggota BPD, ketua RT dan ketua RW, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan masyarakat Sidorejo.

Kepala Desa Sidorejo Setio Budi pada malam menyambut 17 Agustus, pemerintah desa menginisiasi acara yang dikemas dengan doa bersama yang di pimpin Kyai Yusuf sebagai wujud syukur atas usia kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Antusia warga mengikuti Doa Bersama.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita berupa kemerdekaan hingga usia ke-77, ini patut kita syukuri,” terangnya saat di komfirmasi tim Awak media

Lebih lanjut Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Sidorejo yang begitu antusias untuk mengikuti acara doa Bersamabegitu ikhlas mengikuti acara ini.

BACA JUGA : HUT RI KE-77 Bupati dan Wabup  Madiun Bagikan 10 Ribu Bendera Merah Putih

“Kita sebagai anak bangsa sudah seharusnya ucap rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa dan rasa terimakasih kepada para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia maka dari itu Mengajak seluruh masyarakat Sidorejo untuk sama-sama berdoa berdzikir. bertakbir, sekaligus peringati malam (17) Hut Kemerdekaan RI yang ke-77” Ujar Setio Budi

Kades Mengajak masyarakat untuk berdikari dan mengikuti aturan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia. karena sudah selayaknya kita menapak tilas cara-cara para Pejuang dalam berusaha meraih kemerdekaan RI.

“Muda mudahan semua diberikan Taufiq dan Hidayah oleh tuhan yang Maha Kuasa Semoga Negri yang kita tercinta dijadikan Negri yang Baldatun Thoyyibatun Merdeka” Pungkasnya

Komentar