Kapolres Beltim Pesankan Anggota Untuk Senantiasa Bersyukur

Daerah1772 Dilihat

Mabes Bharindo.Com.

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM pimpin pelaksanaan apel pagi jam pimpinan dihalaman Depan Mapolres Belitung Timur. Senin (29/04/2024)Pagi .

Kegiatan apel jam pimpinan diikuti oleh PJU, Perwira, dan seluruh personel Polres Belitung Timur dan juga Polsek Jajaran Polres Beltim untuk mendengarkan arahan maupun petunjuk pimpinan tentang pelaksanaan tugas kedepannya.

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM dalam arahan apel pagi mengatakan bahwa “Kita harus Bersyukur atas Nikmat Tuhan Yang Maha Esa, Karna Sesungguhnya Kalau Kita Bersyukur Nikmat Kita Akan Ditambah.”

Selanjutnya Kapolres menyampaikan kepada Personel Polres Belitung Timur yang hadir dalam apel pagi ini “Lakukan Sesuatu Kebaikan, Mari kita Biasakan Untuk Senantiasa Berbuat Kebaikan Apabila Sudah Lakukan Sesuatu Dengan Baik. Sesuatu Itu Apa, Pekerjaan Kegiatan Semua Dilakukan Dengan Baik.” Ucapnya.

Diakhir arahannya Kapolres berpesan kepada seluruh anggota “Senantiasa Kita Berprasangka Baik, karna Yakinla Segala Sesuatu Yang Ada, Segala Sesuatu Yang Kita Terima, Segala sesuatu Yang Kita Laksanakan Itu Telah Di Atur Oleh Allah SWT. Apabila Rekan-rekan Ada Kesulitan Berbaik Sangkalah Karena Setelah Kesulitan Pasti Ada Kebaikan”. Tutupnya.(emb).

Komentar