oleh

WTF gandeng Artis Asal Trans7 dan Band Ariza Accoustik di Nongkrong Seru

MABESBHARINDO, Jakarta|Warung kopi atau lebih populer dengan sebutan (warkop) menjadi tempat yang sangat digandrungi oleh kaum muda. Di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di jalan Lebak Bulus Raya no. 35, Lebak Bulus, kecamatan Cilandak, ada sebuah warkop yang memiliki suasana lain daripada yang lain, Warung Tapi Funky namanya.

Ditangan seorang pemuda bernama Diego Nelwan, warkop Warung Tapi Funky (WTF) menjadi salah satu tempat alternatif sebagai tempat kita bisa berkumpul, ngobrol dengan teman – teman, keluarga, bahkan relasi.

Diego menyebut, ide dari WTF Berawal dari hobi Ia dan teman-temannya yang suka nongkrong di warkop, “saya itu sukanya nongkrong di warkop sama teman-teman, terus saya sempat terpikir, teman – teman saya pun banyak yang memiliki hobi seperti saya, bahkan kebanyakan komunitas juga memiliki hobi yang serupa. Disitulah muncul ide saya menciptakan sebuah peluang usaha, dimana hobi saya tersalurkan dan bisa juga mendapat income, ” terang Diego pada hari Sabtu, (14/5/2022).

WTF dibuka sejak 3 bulan yang lalu, dengan mempekerjakan 10 karyawan, memiliki sajian selayaknya warkop seperti Indomie, roti panggang, kopi dan makanan khas ala warkop lainnya, tapi ada perbedaan yang WTF miliki, yakni memiliki tempat yang luas, bisa menampung sekitar 100 orang, ada taman bermain untuk anak, ruang sport dan parkiran yang sangat luas, hingga bagi keluarga yang memiliki anak kecil pun dapat membawanya ke WTF.

Keseruan WTF tidak berhenti dengan segala fasilitas yang disediakan, berkolaborasi dengan beberapa seniman, WTF menggandeng artis Asli tapi Palsu (Asal) besutan salah satu stasiun TV (Trans7) dan juga band Ariza Accoustik akan menghibur pengunjung disetiap pekannya.

Santo Mores artis Asal (*Jaja Miharja aspal) selaku komando dari Persatuan Komedi Indonesia (Paski) dalam wawancaranya mengatakan, “kami dari Paski sangat senang dengan kerjasama ini, untuk perdana acara ini, (14/5) ada sekitar 30 artis Asal Trans7 hadir, seperti Andre Taulani KW, Abdel Temon KW, Sule KW dll.

“Insha Allah kami artis Asal Trans7 akan menghibur pengunjung WTF setiap akhir pekan (Sabtu), konsep yang kami usung yakni Nongkrong Seru di WTF, “terang Santo Mores (artis mirip Jaja Miharja).

Pemusik band  Ariza Accoustik juga tidak ingin kalah untuk mengungkapkan, mengapa mereka turut bergabung di acara nongkrong seru di WTF. ” Kami band Ariza Accoustik memang berawal dari pengamen jalanan, seiring berjalan kami Alhamdulillah dapat dipercaya untuk mengisi cafe – cafe yang ada di Jakarta, hingga kami juga sudah memiliki fans club, “kata Bon bon gitaris dari Ariza Accoustik.

“Keistimewaan kami sebelum kami memiliki single album, tapi kami sudah punya fans, inilah yang membuat Ariza Accoustik bertekad untuk menciptakan sebuah lagu, selayaknya seorang seniman (pemusik) pasti ada suatu kebanggaan bila hal tersebut terwujud, di acara Nongkrong Seru ini juga akhirnya kami luncurkan single perdana lagu kami dengan judul “tetap bersama mu”, terang Bon bon.

Kolaborasi antara WTF, Artis Asal Trans7 dan band Ariza Accoustik dapat dinikmati oleh pengunjung WTF setiap akhir pekan (Sabtu malam Minggu). Bagi yang memiliki hobi nongki (nongkrong Funky) WTF bisa menjadi salah satu pilihan sebagai alternatif tempat untuk berhang out.

(Win).

Komentar

News Feed