oleh

SUJATNO SE MM KETUA DPRD MAGETAN DAN JUGA KETUA PDI PERJUANGAN KABUPATEN MAGETAN.

 MabesBharindo | MAGETAN – Partai PDI PERJUANGAN melalui Ketua DPRD Kabupaten Magetan SUJATNO SE MM bertekad mengajak kader-kader PDI PERJUANGAN untuk lebih SOLID Untuk mengutamakan dan memperjuangkan aspirasi daripada Masyarakat Di Kab Magetan.

SUJATNO SE MM mengajak kader yang duduk di DPRD kab Magetan lebih mengutamakan kepentingan rakyat sehingga bisa menerima aspirasi dari masyarakat. Dalam hal ini SUJATNO SE MM ketika turun langsung ke masyarakat dan melihat di suatu Desa,kondisi Jalan Yang rusak dan memprihatinkan yang berada di Desa Pendem. Di kuatirkan akan mengganggu dan membahayakan  pengguna jalan tersebut.

SUJATNO SE MM selaku Ketua DPRD kab Magetan akan mengakomodir melalui POKIR DPRD KAB MAGETAN. Karena dalam hal ini untuk kepentingan masyarakat yang belum terakomodir pemerintah Kabupaten Magetan dapat diakomodir melalui POKIR ASPIRASI RAKYAT.

SUJATNO SE MM yang juga Ketua DPC PDI PERJUANGAN kabupaten Magetan ketika membantu tidak akan melihat darimana DAPILNYA atau BUKAN yang terpenting untuk masyarakat yang membutuhkan dan hasilnya memuaskan bisa Direalisasikan.

Kusnanto,Kepala Desa Pendem mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan Mengapresiasi bentuk kepedulian daripada Ketua DPRD KAB Magetan dalam bentuk bantuan yang di berikan pada Desa Pendem sehingga kedepannya bisa menjadikan Dampak yang Positif Pemberdayaan Potensi yang ada di Desa Pendem “ujar kepala desa Kusnanto” 09/03/2021     ( SANG AGUS )

Komentar