oleh

Himbauan Ketua Cabang PSHT Bojonegoro Jelang Parapatan Luhur 2021

MabesBharindo l Bojonegoro – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) secara serentak akan melaksanakan Parapatan Luhur atau (Parluh) tahun 2021 yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 12-13 Maret 2021 diselenggarakan secara virtual untuk cabang PSHT yang ada diluar Jawa Timur.

Dari data yang dihimpun media ini kurang lebih ada 300 Cabang di seluruh indonesia dan luar negeri.
“Pelaksanaannya tanggal 12-13 Maret 2021,” kata Wahyu Subakdiono, selaku Ketua PSHT Cabang Bojonegoro.

Dalam kesempatan ini wahyu Subakdiono, menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk tidak hadir di madiun. Hal tersebut dimaksutkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban baik di madiun maupun di kabupaten Bojonegoro serta demi suksesnya pelaksanaan Parapatan Luhut 2021.

Dirinya berharap agar anggota SH Terate mempercayakan keamanan pelaksanaa kegiatan Parluh 2021 ini kepada Pamter dan Kepolisian.
“Percayakan keamanan kegiatan Parluh 2021 pada Pamter dan Kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu ketua umum PSHT Murjoko, dalam hal ini menjelaskan jika parluh dilaksanakan dengan materi pokok mengesahkan AD/ART tahun 2021, jajaran pusat dan anggota serta menetapkan ketua umum PSHT selanjutnya.

Pelaksanaan Parluh adalah agenda turun-temurun dan sesuai dengan AD/ART para pendahulu PSHT.
“Parluh adalah kegiatan sesuai dengan AD/ART pendahulu PSHT,” jelasnya.

Murjoko, juga menghimbau  kepada anggota PSHT yang berada di luar Madiun untuk tidak hadir untuk mengawal kegiatan tersebut, karena saat ini negara sedang fokus dalam pelaksanaan PPKM mikro untuk menekan penyebaran virus covid-19.

Ia berharap agar seluruh anggota PSHT menghargai aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yakni mengurangi kerumunan dan menekan angka penyebaran covid-19.

“Saya berharap seluruh anggota PSHT menghargai aturan yang telah ditetapkan pemerintah,” pungkasnya. (Team)

Komentar