oleh

Setelah 13 Tahun Hilang, Sucipto Warga Sukorejo Ditemukan di Magelang

SRAGEN l Mabes Bharindo.com – Sucipto (55) warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, tepatnya warga Dusun Pondok, Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo dilaporkan hilang tanpa kabar sejak 13 tahun silam. Sucipto akhirnya ditemukan di daerah Magelang. Dia ditemukan di wilayah Kaliangkring dan oleh warga sekitar Sucipto dititipkan ke Polsek Kaliangkring Polres Magelang.

“Iya, alhamdulillah sudah ditemukan. Saat ini saya dengan keluarga akan berangkat menuju ke Polsek Kaliangkring. Tadi pihak keluarga sudah sempat video call dengan Sucipto yang saat ini masih berada di Polsek Kaliangkring,” tutur Sukrisno Kades Sukorejo kepada Mabes Bharindo, Senin (20/12/2021).

Sukrisno menyebut Sucipto telah ditemukan dan saat ini tengah berada di Polsek Kaliangkring Polres Magelang. Sucipto hilang sejak belasan tahun yang silam. Saat ini pihak keluarganya merasa senang karena Sucipto sudah ditemukan,” terangnya.

BACA JUGA *********

Sukrisno pun mengaku belum tahu bagaimana ceritanya persisnya hingga Sucipto warganya tersebut bisa sampai ke Magelang dan saat ini diamankan di Polsek Kaliangkring. Meski begitu, dia bersyukur karena Sucipto ditemukan selamat.

“Yang terpenting, kita bersyukur atas kabar ditemukannya warga kami itu,” tutur Sukrisno. Saya dan keluarganya akan secepatnya berangkat ke Polsek Kaliangkring untuk menjemput Sucipto,” tutur Sukrisno.

Sebelumnya diberitakan bahwa Sucipto (55) warga Dusun Pondok, Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah tersebut hilang meninggalkan rumah dan tidak diketahui keberadaannya sekitar 13 tahun.

Dan titik terang mengenai keberadaan Sucipto bermula saat AKP. Sujarwo Kapolsek Kaliangkring Polres Magelang, memberi informasi pada Polsek Sambirejo, Polres Sragen. AKP Sujarwo menginformasikan bahwa di Polsek Kaliangkring ada seorang laki-laki yang saat dimintai keterangan mengaku bernama Sucipto warga desa Sukorejo, Sambirejo, Sragen.

Pihak Polsek Sambirejo begitu mendapat Informasi dari Kapolsek Kaliangkring langsung menghubungi Kepala Desa Sukorejo Sukrisno.

Jurnalis : Tatok
Editor : Khoirul Anam

Komentar