SDN kebon kai desa kadunuggal Gelar Perpisahan dan Pelepasan Siswa-Siswi Kelas 6 Tahun Pelajaran 2023-2024

Daerah90 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Sekolah dasar negeri kebon kai kadununggal, Kabupaten sukabumi menggelar acara pelepasan dan perpisahan anak didiknya siswa siswi kelas 6 tahun ajaran 2023-2024 yang dilaksanakan di halaman sekolah, minggu (23/06/2024).

Sebanyak 18 orang siswa-siswi kelas 6 sdn kebon kai .18 orang siswa beserta orang tua/wali murid menghadiri acara perpisahan tahun pelajaran 2023-2024.

Acara tersebut turut di meriahkan penampilan nyanyian / tarian Yang di bawakan oleh siswa/siswi siswi sdn kebin kai

Dalam kata sambutannya, Kepala Sekolah sdn kebon kai kadununggal SUNARYA SETRA,S.PD. mengatakan bahwa dirinya selaku pihak yang mewakili seluruh guru di Sdn kebon kai kadununggal menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada anak-anak didik jika selama ini ada kekhilafan. “Yakin dan percayalah semua yang kami lakukan selama ini hanya semata-mata untuk mendidik,” ungkapnya.

Ada tiga pesan kepsek untuk peserta didik kelas 6 yaitu takwa terhadap Allah SWT, Jangan lupa shalat lima waktu dan patuhi orang tua serta kejarlah cita-cita dan jangan takut untuk bermimpi.

“Jangan takut bermimpi yang besar kerena mimpi besar menginovasi kita untuk lebih sukses lagi, yang kedua kamu tidak perlu menjadi luar biasa, tetapi kamu harus memulai untuk menjadi yang luar biasa,” ujarnya.

“Pada kesempatan juga kami sebagai pihak sekolah, menyerahkan anak-anak yang sudah 6 tahun kami didik di sekolah ini kami kembalikan kepada orang tua untuk nantinya orang tua membimbing untuk sukses ke depannya,” pungkas pak nuryaman guru sdn kebon kai kadununggal.

 

Reforter FR Mbs

Komentar