Polres Beltim Gelar Jalan Santai Dan Olahraga Umum “HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024”

Daerah117 Dilihat

Mabes Bharindo.Com.

Memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-78 Polres Belitung Timur gelar kegiatan jalan santai di jalan sekitaran Perkantoran Pemerintah Kabupaten Belitung Timur. Sabtu (24/06/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM dan Ketua Cabang Bhayangkari Belitung Timur Ny. Rini Arif Kurniatan, PJU Polres Belitung Timur, dan dihadiri oleh Personel Polres Belitung Timur, Bhayangkari Cabang Belitung Timur, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Koramil Manggar, dan PHL Polres Belitung Timur.

Antusias peserta yang mengikuti serta meramaikan kegiatan jalan santai hari jadi Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” Polres Belitung Timur yang bertempat di halaman depan Polres Belitung Timur.

Ratusan doorprize disediakan dalam kegiatan tersebut mulai dari sepeda gunung, hadiah utama 1 unit sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya.

Selain melaksanakan Jalan Santai, Polres Belitung Timur melaksanakan Olahraga umum antar internal Polres Belitung Timur. Yang diharapkan dapat menjalin kehangatan dan memberikan kebugaran bagi Personel Polres Belitung Timur.

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM mengatakan kegiatan tersebut sebagai ajang untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Internal Polres Belitung Timur serta menjalin kehangatan antar personel dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Diusia Bhayangkara yang memasuki ke-78 harapannya semakin dekat di hati masyarakat, dapat memberikan pelayanan yang terbaik, dan terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” Ucap AKBP Arif.(emb).

Komentar