Perpisahan SD Negeri panyindangan desa kalapa nunggal, Ada Acara Sungkeman.

Daerah133 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Sukabumi – 23 Juni 2024 Ada acara yang baru dilaksanakan diagenda tahunan pelepasan siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) Negeri panyindangan kalapa nunggal Kecamatan kalapa nunggal, Kabupaten sukabumi pada minggu, 23 juni 2024. Sungkeman sebagai simbol kasih sayang anak ke orang tua/ guru.

 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala SD Negeri panyindangan, IRWAN RUSWANDI, S.Pd pada minggu 23 Juni 2024.

“Ya untuk tahun pelajaran 2023/2024 agenda pelepasan siswa kelas 6 kami adakan sungkeman, Tujuannya supaya anak bersyukur dan berterima kasih kepada orang tua masing-masing yang telah merawat dan menyekolahkan mereka sampai saat ini,” ucapnya.

Menurutnya, selain berteman dengan baik antar siswa, bersikap sayang dan hormat kepada orang tua dan guru adalah bagian dari penanaman karakter yang baik bagi para siswa sekolah.

Adapun, acara untuk acara hiburan pada pelepasan siswa kelas 6 SD Negeri panyindangan tersebut dimeriahkan pentas seni oleh siswa-siswi kelas I, II, III, IV, Dan V. Kemudian ditutup dengan penampilan kelas VI dan makan bersama.

Hadir juga dalam kegiatan perpisahan tersebut, kades kalapa nunggal HENDRA SUHENDRA, Ketua Komite SD Negeri panyindangan beserta jajarannya, Kepala Sekolah beserta seluruh Majelis Guru SD Negeri panyindangan dan para orang tua /wali murid kelas VI (Enam) SD Negeri panyindangan, seluruh siswa/siswi kelas VI (Enam) SD Negeri panyindangan serta tamu undangan lainnya.

 

Reforter FR Mbs

Komentar