oleh

Ramadhan 1442 H.Alun-alun Caruban Menjadi Tempat Favorit Saat ngabuburit

Ramadhan 1442 H.Alun-alun Caruban Menjadi Tempat Favorit Saat ngabuburit

Mabesbharindo.com Jatim-Alun-alun Caruban menjadi salah satu lokasi favorit ngabuburit warga Caruban. Alun-alun yang berada di , Kecamatan Mejayan ini selalu ramai dikunjungi pada sore hari.

Awak media Mabesbharindo.com Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 16.30 WIB,nampak terlihat warga yang ngabuburit di Alun-alun Caruban ini menikmati waktu menjelang buka puasa dengan melihat pemandangan indah Masjid Quba yang berdiri kokoh di samping alun-alun.Ada yang bermain sepakbola Di halaman alun-alun. ada juga yang berduduk-duduk di trotoar pinggir jalan

Salah satunya adalah Hufron Teguh Aditya(22), warga Balerejo yang datang bersama Teman-Temanya. Dirinya mengatakan ngabuburit di alun-alun karena suasananya yang ramai.

Hufron mengaku sudah sering menikmati suasana ngabuburit di Alun-alun Caruban. Dia berharap momen bulan Ramadhan kali ini bisa membawa keberkahan dan melancarkan rezekinya.

“Soalnya kalau alun-alun itu bulan puasa lebih indah, suasananya ramai. Banyak lihat anak-anak kecil segala. Pokoknya Alun-alun Caruban Jos” kata hufron kepada awak media di lokasi.

Hal yang sama juga dikatakan Taufiq abdurrahman (25). Bersama anak Dan istri nya Taufiq ngabuburit di Alun-alun Caruban untuk sekedar berfoto-foto menunggu waktu datangnya berbuka puasa.

“Foto-foto aja nunggu buka puasa, kebetulan rumah ga jauh dari alun-alun jadi kesini aja ngabuburitnya,” kata Taufiq.

Meski tak banyak pedagang takjil yang berjualan di sekitar alun-alun namun hal itu tidak menurunkan minat warga untuk ngabuburit di Tempat publik kebanggaan Kabupaten Madiun ini.

“Ya disini cuma ngabuburit aja nunggu waktu buka, kalau beli makanan untuk buka puasa di dekat rumah aja, disini juga kan ga begitu banyak yang jualannya,” imbuh Taufiq. (Mujiarto/ega).

Komentar

News Feed