oleh

Jelang HUT Ke-76 Bhayangkara, Polsek Cikedung Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Mabesbharindo.com,Indramayu- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan PMI Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan donor darah, bertempat di Mako Polsek Cikedung, Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Senin (20/6/2022).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh PMI Kabupaten Indramayu.

 

Kapolsek menyampaikan, kegiatan donor darah yang dilakukan ini merupakan salah satu rangkaian bakti sosial menjelang Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Indramayu.

 

Tidak hanya baksos kesehatan donor darah, serangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhyangkara ke -76 juga sudah dilakukan seperti menyalurkan bantuan sosial sampai bersih-bersih tempat ibadah, tambah Kapolsek.

 

“Untuk diketahui peserta pendonor dari Anggota Polsek Cikedung, Bhayangkari Polsek Cikedung, Anggota Koramil Cikedung, Perangkat Desa se Kecamatan Cikedung, Pegawai Kecamatan Cikedung beserta warga masyarakat di Wilkum Polsek Cikedung dengan pendonor yang hadir sebanyak 57 orang,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.(Teja Sulaksana).

Komentar

News Feed