oleh

Pemdes Cidahu Sukabumi, Berikan Bantuan Kepada Warga yang Sedang Isolasi Mandiri

 

Reporter Sadewa
SUKABUMI-Mabesbharindo.com- Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Pemdes Cidahu terus sosialisasi ke Warga yang terdampak Covid-19.

Kepala Desa Cidahu Asep Saepul Parlan, dengan adanya warga kami yang sedang isolasi mandiri, tentu saya selaku kepala desa terus monitoring setiap hari untuk mengetahui perkembangan nya, tidak hanya itu, dari pihak desa pun kami berikan sedikit bantuan berupa bingkisan dan keperluan lainya.Jumat(16/7/2021).

Kami juga harus bisa mempertahankan saat PPKM Darurat ini, bagai mana agar warga kami tidak ada yang terkena Virus Covid-19 dan bersih dari virus. untuk penanganan kami siapkan dari satgas desa, tim kesehatan Puskesmas Cidahu, Babinsa dan Babinkantibmas, PKK, Karangtaruna dan yang terkait lainnya.

Alhamdulilah warga kami yang lainya pada saat di tes Sueb hasilnya negatif, dengan adanya PPKM ini dari pemerintahan desa sangat prihatin, namun aturan dari pemerintah pusat harus tetap kita jalankan.tutur Asep.

Lanjut Asep, untuk masyarakat khususnya Warga Masyarakat Cidahu, semoga diberikan kesabaran dengan keadaan seperti ini, tetap jaga kesehatan dan patuhi prokes sesuai anjuran pemerintah, semoga ini cepat berlalu dan kita semua bisa melewati nya” harapnya(*)

Komentar

News Feed