oleh

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Diikuti Secara Virtual Oleh Forkopimda Dan Jajaran Pemkab

MabesBharindo, Ngawi – Pelantikan kepala daerah terpilih di Jawa Timur hasil pilkada serentak pada 2020, digelar secara tiga tahap yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Sodiq Tri Widiyanto, Plh Bupati Ngawi mengatakan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi disaksikan secara virtual oleh segenap Forkopimda bertempat di Aula Pendopo Wedya Graha Pemerintah kabupaten Ngawi, sedangkan seluruh Kepala Desa mengikuti pelantikan secara virtual di Kantor Kecamatan masing-masing.

“Prosesi Pelantikan tetap mematuhi prokes, baik yang mengikuti jalannya pelantikan di Pendopo Wedya Graha, maupun yang ada di 19 kecamatan di seluruh Ngawi,” tuturnya.

Masih kata Sodiq, dengan dilantiknya pasangan Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, maka secara otomatis masa jabatan sebagai Bupati serta Wakil Bupati Ngawi dimulai hari ini.

Sedangkan masa jabatan Plh Bupati Ngawi yang dimulai sejak 18 Pebruari 2021 yang lalu, menjadi berakhir pada hari ini (26/02/2021).

Adapun agenda selanjutnya, pada Rabu 3 Maret 2021 mendatang, akan digelar serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi dan penyampaian visi misi, yang berlangsung di kantor DPRD Ngawi, secara online dan ofline, dengan tetap tidak meninggalkan prokes. (Agus & Alex).

Komentar