oleh

Orang no Satu di Polres OKI Membuka DUMAS PRESISI.Masyarakat silahkan untuk Mengadu.

Mabes Bharindo Sumsel- Setelah Tribrata Satu Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo resmi melounching aplikasi Pengaduan Masyarakat (Dumas) Prediktif Responsibilitas (Persisi) pada Rabu, 24/3/2021 yang lalu.

 

Untuk peluncuran aplikasi

Pengaduan Masyarakat (Dumas)  Prediktif Responbilitas (Persisi)  Polres OKI mulai di terapkan Selasa, (23/3/2021).

 

Menurut Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S. Ik, M. Si

mengatakan masyarakat OKI mulai hari ini pengaduan khususnya masyarakat yang komplin terhadap kinerja kalau dulunya harus datang ke kantor polres sekarang masyarakat cukup menggunakan smartphone tinggal mendownload aplikasi Dumas presisi.

 

Lanjut Kapolres, ketika masyarakat bermasalah dengan polri langsung bisa dimasukkan komplennya dan langsung di respon oleh petugas yang selama 24 jam terus memantau dan akan segera di tindak lanjuti, khususnya propam.

 

Masyarakat di persilahkan mendownload aplikasi Dumas Presisi ini memudahkan masyarakat melapor apabila ada petugas polri yang tidak melaksanakan tugas dengan baik tidak melayani dengan baik bahkan bila ada pelanggaran hukum yang di lakukan, silahkan masyarakat melapor dan masyarakat jangan kwatir dan jangan takut ada intimidasi karna polres OKI akan melindungi pihak pelapor, pungkas Kapolres OKI. (DN)

Komentar