oleh

Krisdayanti Besarkan Payudara Untuk Menyenangkan Suami

MabesBharindo, Jakarta – Demi menyenangkan sang suami, dan diri sendiri, Krisdayanti mengaku melakukan pembesaran di bagian payudaranya.

“Ya waktu itu berpikirnya ya memang untuk menyenangkan diri sendiri dan suami. Satu hal yang paling mudah ya kita enggak menganggu orang lain,” kata KD, begitu sapaan akrabnya, ketika menjadi bintang tamu di acara televisi, ‘Ngopi Dara’.

Selain itu, sebagai seorang publik figur dibutuhkan penampilan yang sempurna. Karena seiring usia yang terus bertambah, maka ia menjalani serangkaian operasi agar tubuhnya terlihat cantik.

“Sebagai seorang publik figur kan kita emang perlu untuk upgrade, jadi saya memang membukukan jika aku melakukan operasi, kecantikan. Dan, aku melakukan itu dengan dokter-dokter yang qualified,” kata pelantun ‘Menghitung Hari’ itu.

Kendati keputusannya itu menuai pro dan kontra, namun perempuan berusia 45 tahun itu tetap selalu berpikir positif. “So far ya di sini masih ada pro kontra, ya sudah fikir positif aja bukan untuk show off atau apa,” tutur Krisdayanti.

Ibu empat anak itu menegaskan, banyak orang yang menilai bagian hidungnya dioperasi. Namun, dalam kesempatan itu ia menampiknya. “Justru hidung aku nggak melakukan operasi. Cuma samping-sampingnya aja dikecilin, dicuping,” pungkasnya.

Komentar

News Feed